Tamera Showcase #2: Dialog Garis Kilometer

Dialog Garis Kilometer merupakan showcase project-project Verdian Rayner, yang difasilitasi oleh Rumah Tamera bersama Komunitas Gubuak Kopi dalam program Tamera Showcase yang kedua. Showcase dalam format pameran daring ini, dibingkai menyoroti proses dan kecenderungan Dian dalam berkarya sejak tahun 2013 hingga 2020. Beberapa karya dihadirkan seperti karya-karya drawing di berbagai medium kertas, lukis baju, helm, sepatu, mural, dan lainnya. Pameran showcase ini disajikan di halaman khusus di web Gubuak Kopi: gubuakkopi.id/tamerashowcase2 pada 15-20 Mei 2020.


Tamera Showcase adalah serial pameran yang dikelola oleh Rumah Tamera dalam menyoroti proses dan proyek-proyek seniman ataupun anak muda kreatif di Solok secara khusus dan Sumatera Barat secara umum.

Verdian Rayner (Solok, 1989) biasa disapa Dian. Lulusan Seni Murni Institut Seni Indonesia (ISI) Padangpanjang. Saat ini, selain sibuk dengan lapak streetfoodnya, ia juga aktif menggambar, membuat mural, custom paint, pin striping, dan produksi visual kreatif lainnya. Selain itu ia juga aktif menjadi vokal di beberapa grup musik underground salah satunya adalah Blindside. Ia juga memiliki ketertarikan di dunia motor custom. Baru-baru ini ia juga terlibat sebagai partisipant terpilih Solok Mural Competition (2019), dan Silek Art Festival (2018)


Kunjungi halaman: gubuakkopi.id/tamerashowcase2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.