SINEMA POJOK: PERCAKAPAN INI & NAY

Mari hadir Sabtu Sore (11/Juni/2016) ini di Bioskop Sinema Pojok.
Minggu ini kita punya dua filem yang bakal tayang:

1. PERCAKAPAN INI, sebuah filem pendek karya Ifa Isfansyah, yang merupakan bagian dari project film pendek kompilasi BELKIBOLANG, diproduksi tahun 2010. Film ini menghadirkan sebuah pembicaraan tentang hubungan, pilihan, dan rasa keibuan. Percakapan tak berawal maupun akhir. Filem menghadirkan Desta sebagai Omen, seorang koki, dan Marsha Timothy, sebagai Nuri, tetangga Omen. Gaya garapannya cukup menarik, Ifa melalui filem ini menghadirkan salah satu kekuatan lain dari estetika filem pendek. Perbedaan emosi yang dihadirkan dari percakapan yang sama menjadi poin utama dari film ini.

Tayang pada 11 Juni 2016, di Bioskop Sinema Pojok (Gallery Gubuakkopi) / 16.00 WIB / Donasi Tiket: Rp. 5.000

2. NAY, filem yang kedua ini adalah filem panjang karya sutradara Djaenar Maesa Ayu, berdurasi sekitar 80 menit, menghadirkan karakter Nay yang dibintangi Sha Ine Febriyanti, sebagai seorang perempuan yang kebingungan mengambil keputusan mengenai janin yang dikandungnya. Film ini di setting ketika Nay dalam sebuah perjalanan mengendarai mobil seorang diri. Di tengah perjalanan tersebut, Nay menghubungi pacaranya Ben, bicara mengenai kandunganya, namun Ben lebih mementingkan Ibunya. Akhirnya Nay berdiskusi dengan teman lainnya melalui telpon selama perjalanan tersebut. Nay harus menghadapi berbagai macam fakta dan ragam sifat manusia yang sebenernya, mulai dari Ben, Ayu, Mami Ben, sampe Pram (laki-laki yang Nay pikir bisa diandalkan) dan masa lalunya yang kelam dari figur Ayah dan Ibu. Semua Nay hadapi melalui obrolan telepon dalam perjalanannya menggunakan mobil. Ya, hampir seluruh adegan filem ini berada di dalam mobil.

Tayang pada Sabtu sore, 11 Juni 2016, pukul 16.15 WIB di Bioskop Sinema Pojok (Gallery Gubuakkopi) / Donasi Tiket: Rp. 5000

Silahkan pesan tiket paling lambat 15 menit sebelum jam 16.00 WIB pada hari tayang.
Donasi Rp. 10.000 untuk dua filem.


info lanjut:
Tiara Sasmita atau via ig @sinemapojok.
www.gubuakkopi.wordpress.com

diselenggarakan oleh Komunitas Gubuak Kopi & Kolektif Film


Trailer filem NAY

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.