Itik Di Telaga Belibis


Vlog Kampuang – Itik Di Telaga Belibis adalah rekaman suasana sebuah telaga di Kota Solok, di suatu sore tahun 2017. Telaga ini kita kenal dengan telaga pulau belibis. Konon dulu di sini menjadi tempat peristirahatan burung belibis. Burung itu hampir tidak kita temui lagi saat ini. Telaga wisata ini, kita banyak dikunjungi para pemacing, tidak jarang pula di hari libur keluarga datang membawa anak-anaknya untuk merasakan sensasi mengayuh sepeda air, dan sebagainya.

Vlog by @muhrisky15
Solok, 30 April 2017
_____________
Vlog Kampuang: Program produksi karya audiovisual dengan pendekatan video diary yang dilakukan oleh seluruh anggota Komunitas Gubuak Kopi untuk merekam persoalan-persoalan atau narasi-narasi lokal yang ada di Solok secara khusus, dan Sumatera Barat, secara umum. Karya-karya audiovisual yang terkumpul akan didistribusikan secara online melalui kanal YouTube Gubuak Kopi. 

Postingan Terkait

Muhammad Riski (Solok, 20 November 1995), adalah salah satu pegiat di Komunitas Gubuak Kopi, aktif sebagai pengarsip. Saat ini sedang menempuh studi di Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Negeri Padang (UNP). Terlibat dalam lokakarya media "Di Rantau Awak Se", oleh Gubuak Kopi dan Forum Lenteng. Selain itu ia juga aktif memproduksi karya seni mural dan stensil dan sibuk menggarap Minang Young Artist Project selaku ketua.

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *