Workshop Komik bersama Zekalver Muharam

#siaranlangsungkampuang – Workshop Komik bersama Zekalver Muharam

Arsip siaran langsung – kegiatan workshop komik bersama remaja-remaja Kota Solok, dipandu oleh Zekalver Muharam. Para peserta dipandu untuk menceritakan hal-hal menarik di sekitar mereka melalui medium komik strip.
Zekalver Muharam (Solok, 11 Juni 1994), adalah mahasiswa Jurusan Senirupa, Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Negeri Padang. Saat ini aktif sebagai koordinator produksi di Komunitas Gubuak Kopi. Selain itu ia juga aktif membuat karya komik, mural, video, dan lukisan.

Kegiatan ini dilaksanakan pada 02 Maret 2017
Disiarkan langsung dari markas Gubuak Kopi
________
#siaranlangsungkampuang adalah arsip video yang pernah disiarkan langsung oleh Komunitas Gubuak Kopi melalui media sosial Facebook Fans Page Komunitas Gubuak Kopi.

Komunitas Gubuak Kopi adalah sebuah kelompok belajar seni dan media yang berbasis di Kota Solok, sejak tahun 2011. Kelompok ini berfokus pada pengembangan seni sebagai metode riset. Serta menjembatani kolaborasi profesional (seniman, peneliti, dan penulis) dan warga dalam mendedah persoalan-persoalan budaya lokal di Solok secara khusus dan Sumatera Barat secara umum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.